Masih Tentang Kita

Saat rindu tak lagi dapat terucap dg kata-kata sederhana
Aku hanya bisa membaginya dengan lembaran putih dan sebuah pena

Saat sakit sudahlah terasa biasa
Aku tak lagi bisa membedakan mana suka dan mana luka…

Aku bercerita dengan lembaran putih tanpa telinga
Tentang kita…
Tapi, bolehkah kuhilangkan namanya?
Nama yang terus kamu sebut dengan indah
Di dalam waktu kita

Aku iri
Aku juga ingin menjadi dia
Menjadi isi pikiranmu setiap waktu…
Menjadi orang yg sanggup menyimpulkan senyummu… hanya dengan menyebut nama
Iya, aku memang iri…. karena aku tak ingin membagimu dengannya

Aku bercerita semua di atas lembar putih tanpa indera..
Dan ingin sekali kuhapus namanya di sela cerita kita…

*) Again, from my FB’s Notes. Ditulis 3 Maret 2011.

4 thoughts on “Masih Tentang Kita

Leave a Reply

