Dear Cupcake

20 Maret 2014

Dearest my Cupcake, Kak Rina. Long time no see.

Banyak yang harus ditulis, tapi entah kenapa hilang begitu saja. Bagaimana perjalanan ke surga? Sudah sampai atau masih melihat-lihat halamannya? Pasti sudah tidak ada rasa sakit, ya..cinta Tuhan sebegitu besarnya sampai-sampai Kak Rina dipanggil pulang. Tuhan sayang Kak Rina melebihi sayang kami, lebih besar dari gabungan cinta kami yang banyak ini.

Di surga ada nenek dan dua sepupuku juga, Kak. Titip salam, bilang saja aku sudah ikhlas. Ceritakan bagaimana kita berkenalan lewat dunia maya, ceritakan kalau cucu dan sepupu mereka sekarang sudah hampir 24 tahun tapi pikirannya masih kekanak-kanakan. Tuhan akan menjagamu sebaik Dia menjaga keluargaku, menempatkanmu di sisi-Nya dengan bidadari-bidadari yang sesungguhnya, bukan bidadari KW seperti pengakuan banyak manusia. Termasuk aku. :’))

Insha Allah kami ikhlas, kami tahu Kak Rina punya tempat yang lebih baik dan indah di atas sana. Kami tahu Kak Rina pulang pada Sang Pencipta, jadi kami tak apa-apa. Terima kasih sudah menjadi teman yang baik, dan maaf karena tidak sempat menjenguk. Maaf…, maaf…

We’ll gonna miss you…

bikyb2

Regards: Kue Lapis.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s