Stories

Jadi awalnya memang sederhana: berawal dari Facebook baruku…..(Armand Maulana bersenandung)

Gue kenal sama nih orang di jejaring sosial itu, jauh sebelum Twitter ada, juga jauh sebelum nama-nama serba konsonan menjamur di Facebook.
setelah tertarik ngobrol dengan satu pertanyaan gue yang sangat bodoh: “Lo kuliah di UIN, ya? Gue sering lewat sana.”

Oke, terus?

Tapi dasarnya seneng ngobrol, pertanyaan itu pun menjadi awal. Kemudian, kami memutuskan kopi darat, yak, kopdar! Dan setelah ketemu….

see? Kembar! *dicekek*

Masih nggak percaya kalau kami kembar? nihh…

Sekarang percaya? Ohh, nggak yah? 😥

Yang satu blasteran Sunda-Betawi-Cina-Belanda, yang satu blasteran juga; bapaknya Indonesia, ibunya Jawa. *diguyur kuah bakso*
Pokoknya dari masih alay, sampai masih alay, kami menjadi pengelana. Dari mall yang satu ke mall yang lain. Dari yang satu punya pacar A-B-C-D, sampai yang satunya masih tetep jomblo (iya, itu gue). Bagai pinang digergaji lah istilah kerennya

lalu siapakah mereka? *Suara Feni Rose*

Mereka adalah dua alay yang ada di foto-foto sebelumnya. Dua-duanya tobat, insyaf jadi alay. *menghitung benjolan di kepala*
Kembaran saya melepas masa lajang, Pemirsa!

*nangis dulu bentaran*

Akhirnya, dia menambatkan hatinya pada pangeran pujaan hati nan uwuwuwuw…….lalu, siapah laki-laki beruntung tersebut?

ciyeeeeeee….kawin, kawin! Kawin, kawin!

*ntar dulu, mau nangis lagi*

Speechless gue, nggak tau mau ngomong apa. Haru, seneng, nggak percaya, campur aduk deh kaya gado-gado betawi.
Sebagai kembaran yang baik hati dan agak belagu, gue, kloningannya Dian Sastrowardoyo *ditoyor Rangga* mengucapkan:
Selamat menempuh hidup baru, gue turut bahagia. Semoga menjadi keluarga SAMARA (tau kan kepanjangannya?! *maksa*), cepet dikaruniai momongan, dan…..

…..jangan mau dipisahkan oleh apapun, selain oleh maut.

I’m happy for you :’)

Salam Love, peace and gaol! *peluk kenceng*

 

NB: Bagi 2 Mas-Mas orang IT yang merasa memiliki dua makhluk kembar di atas, feel free to complaint kalau ini semua dirasa terlalu vulgar. :)))

*satu lagi, cewek-cewek berjilbab nomor 2 dan 3 dari bawah, boleh dihukum karena absen, dan juga membiarkan gue kondangan sendirian! Palakin, yok!

Ihh, nggak kenal, selain ditraktir buat obat insomnia, eh, amnesia!

-R-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s